Ketua Panitia Teguh Setia Budi  yang sebagai Ketua Harian PTMSI Makassar sangat Bersyukur adanya Event Porkot Makassar

(IST)
banner 120x600

Porosdepan.com, Makassar – Atlet  Kecamatan Rappocini Dio dipastikan merebut medali emas setelah mengalahkan Baim dari Kecamatan Biringkanayya dengan skor 3-1. Medali emas disabet Dio pada laga final tunggal putra Tenis Meja Pekan Olahraga Kota Porkot  Makassar, Senin (23/10/2023).

Sementara di tunggal putri diraih Alifah utusan Manggala setelah mengalahkan Ainun utusan Biringkanayya dengan skor 3 – 2.  Ganda putra Dio berpasangan Torik utusan Rappocini, mengalahkan Ashabul Yamin berpasangan M. Albar Ja’far utusan kecamatan Manggala dengan skor 3 – 0.

Ketua Panitia Teguh Setia Budi  yang  sebagai Ketua Harian PTMSI Makassar bersyukur  event ini  berjalan dengan sukses. Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam merekrut atlet muda tenis meja berbakat untuk persiapan Porprov mendatang.

“Kegiatan ini akan terus berkelanjutan agar atlet tenis meja Makassar dapat berkancah di taraf nasional,.”Ungkapnya.

Sementara itu pelatih Kecamatan Rappocini Diaz merasa bangga atas raihan atletnya dengan mengoleksi dua medali emas. Diaz mengatakan kesuksesan atletnya berkat persiapan yang maksimal di saat latihan dan pembentukan fisik serta pola makan  dan tidur yang diatur.

“Kami berharap kedepannya event ini tidak hanya berhenti sampai disini,  namun harus berkelanjutan agar  atlet yang belum berprestasi dapat terus berjuang untuk meraih hasil yang maksimal,” Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *