Grup Band Sarla dari Kecamatan Rappocini Tampil Memukau dan Berhasil Berada Dipuncak Juara Festival Musik Akustik Ramadhan Temanta’ Ahmad Susanto

(IST)
banner 120x600

Porosdepan.com, Makassar – Festival Musik Akustik Ramadhan Temanta’ Ahmad Susanto yang digelar selama dua malam, di Jalan Kumala, resmi di tutup pada Kamis 20 April 2023, dini hari.

Grup band yang dinyatakan menjadi juara mendapatkan penghargaan berupa tropy, piagam dan uang pembinaan masing-masing, Juara 1 Rp.5 juta, juara 2 Rp.3 juta, jura 3 Rp.2 juta dan juara favorit Rp.1 juta.

Grup Band Sarla dari Kecamatan Rappocini tampil memukau dan berhasil berada dipuncak juara Festival Musik Akustik Ramadhan Temanta’ Ahmad Susanto.

Kemudian juara ke dua disematkan kepada Siruntu Band. Sementara di posisi ke tiga diraih oleh Gras Road dan juara favorite di pegang oleh The Project.

Pemberian juara tersebut berdasarkan hasil penilaian dari Egy Karca, Noval MMC, Bojes Makassar Uye, selaku dewan juri Festival Musik Akustik Ramadhan.

Dalam babak penyisihan festival musik akustik yang diikuti 31 band dari berbagai kecamatan di Kota Makassar, sebanyak 10 band yang berhasil lolos grand final.

“Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat,” ujar Noval MMC saat membacakan pemenang Festival Musik Akustik Ramadhan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *